Cinta Secang Kecing Part II

Dulu pertama kali masuk kelas ini, kayak kuburan bos.. sepi  nyet nyet nyet , tapi lama-lama  terusik sama kehebohannya maya sama bella. *hahaha damai ya may bell* terus kita mulai deh kita saling kenalan sampai akhinya ngadain makrab *kita yang pertama lho* disitu kita tambah kenal karakter satu sama lain.langsung aja deh, Mau ngucapin terima kasih buat:

-Agata: si kecil yang punya suara kaya gita gutawa. Haha

-Arum: Cewek gantengnya kelas X7, titisannya mbak. Shinta.

-Bella: yang bikin rame dan semngat kelas dengan omongannya yang nylekit

-Vitri: si aneh yang suka bgt sama lady gaga

-Fahmi: mbak. Bijaksana yang baik hati *haha*

-Osi: si ekspresif yang paling jangkung

-Hemas: yang suka spaneng sendiri dan gombalannya duasyaatt *haha.. jgan spaneng lg ya hem  🙂 *

-Maya:mama kita yang selalu sabar menghadapi ulah anak2 cowoknya 😀

-Nia : yang suka heboh sendiri, trs kadang2 bisa atos juga

-Nita : gombalannya dasyat, kalo mbanci mirip bgt hahaha

-Nabila : orangnya nrimo bagt kalo di ganggu temen2, *pasrah*

-Nida:  hebohnya gk ketulungan, tp bikin rame kelas..

-Tiwi : si alim tapi di kelas X7 jadi sedikit tertular *hahaha*

-Nourma: yang bikin aku jadi suka korea, hha sejolinya nabila, ternanggung.. 😀

-Nyu2: menolong kalo kita lagi gk punya bolpoin *alias jualan* kalo sama nyu2 semuanya harus bersih *hhe*

-Rayi : si multi tallent yang bisa semuanya, pertahankan terus ya ray 😀

-Riana: kalo bikin gojekan gayus, tapi marakke ngguyu sih *kadang2* wkwk

-Deva : di depan meja selalu ada notebook merah setianya.

-Vanelly :  yang selalu ngintil maya, yang selalu terpojok, tersisih, terbully *itu Cuma bercanda lho van :D*

-Widy : si kecil yang suka ketawa, hha ?(it`s me)

-Zahra: yang agak letoy tapi pinter..

-Ahid: kepala suku yang selalu bikin emosi jiwa.

-Azka: mas bijak yang kalo disuruh mau, 😀

-Billy: dipanggil celeng, bapaknya kelas X7 hha

-Frida: si perfect sek garing *piss*

-Greg: kadang kadang gak jelas, sering bikin emosi juga.. hho

-Gessa: yang seneng gawe gawe, sejoli sama bella *wkwk*

-Kalam: yang kakiknya lucu, trus atos + pah poh, tapi jago futsal 😀

-Habieb:  teknisi kelas X7, tercutbray.. bhaha

-Mamat : jago matematika, kalo kemana mana gk pake sepatu.

-Yazil : kayak tulang berjalan, hha yang suka banget tidur di kelas.

-Ridho : tergantengnya maya, ubek bgt..

-Dimas : si anteng, tapi tetep bisa rewo kalo di kelas,

Yah aku gk pandai buat kata- kata yang bagus buat ngungkapinnya, tapi yang jelas aku bakal kangen sama suasana kelas kita, kangen sama ketawa kalian, kangen sama wajah wajah kalian, kangen semuanya.. *berlebihan yak?* tapi kita tetep bisa saling ketemu, tetep bisa main bareng kan?, semoga di kelas XI ini, kita semua bisa jadi pribadi yang lebih baik ya. Dan sukses selalu teman teman, I LOVE SECANG KECING 😀

by : Nur Amalia Pawestri

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s