Expedisi Goa bersama TJRC :)

Hari itu entah ada apa dengan diriku? *lebaynya* Tiba-tiba Widy yang biasanya paling rajin, apalagi yang berhubungan dengan jalan-jalan berubah menjadi sangat males-malessan. Pukul menunjukkan sekitar jam 12.30 dan saat itu juga Widy yang belum packing untuk EX-GO (expedisi goa) malah asyik-asyikkan dengan tidur-tiduran di tempat tidur yang tentu saja sangat memanjakan dirinya. Sambil berkhayal sedikit, Widy akhirnya tertidur lelap. Dan tiba-tiba, bumi guncang ganjing *maaf jika lebay*, adzan ashar berkumandang, bersahut-sahutan seperti ayam yang berkokok di pagi hari. Dan dengan kepala pusing 7 keliling, Widy berusaha untuk sadar dan tentu saja tenang. Tapi, tetap saja keadaan semakin kalut dan berantakkan, kenapa? Karena waktu sudah menunjukkan hampir jam 15 : 00. Widy bersegera entah untuk melakukan hal yang tidak jelas, yaitu berlari kesana-kemari karena bingung harus melakukan apa. Karena Widy sadar, bahwa jam ngumpul di sma nya jam 15.00, padahal sekarang dah mau jam 15:00…huwaaa…Widy bingung kalang kabut, lari kesana-kemari sampai-sampai jadi kurus kayak sekarang. Setelah lari-lari kesana kemari, nyari baju,masukin baju, lalu akhirnya Widy sholat Ashar. Widy pun pasrah menerima keadaan jikalau nanti di sekolah dia sudah ditinggal bus.

Langsung saja. Widy sampai kesekolah. Dan dia sangat-sangat bersyukur karena melihat sebuah bus yang masih mematung tepat didepan sekolah. Pukul 16:30 akhirnya Widy dan teman-teman TJRC (PMR SMA 1 YK) berangkat menuju Goa Cermei. Singkat cerita, setelah melalui perjalanan yang melelahkan karena harus menaiki berpuluh-puluh tangga. Akhirnya semuanya dibayar tuntas dengan pemandangan malam yang sangat indah (seperti bukit bintang).

Dan, akhirnya saat yang ditunggu-tunggu tiba. Masuk Goa! Awalnya didepan Goa agak terlihat mistis, ada sesajen juga lho! Setelah mulai masuk, ternyata Goa itu tidak seperti yang dibayangkan Widy selama ini, yang jalannya mulus-mulus aja tanpa hambatan, plus terang. Kenyataannya terbalik 180 derajat, tapi acara tetap berlangsung seru. Intinya sangat-sangat mengasyikkan, dan tidak terasa akhirnya kami sampai juga di Gunung Kidul. Jadi, kesimpulannya EX-GO tetap berlangsung seru…huwaaa…udah segitu aja ya ha ha 🙂

Ini ada beberapa fotonya…selamat menikmati….

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s