Match Photo Indonesia VS Palestina

Hariono melakukan latihan sesaat sebelum laga Indonesia vs Palestina di Stadion Manahan Solo di mulai

Hariono berhasil mencetak gol ke gawang Palestina saat laga persahabatan Indonesia vs Palestina di Stadion Manahan Solo. Gol yang terjadi akibat sundulan kepalanya itu mengakibatkan luka pada kepalanya.

Sesaat sebelum Hariono mencetak gol!!
Sesaat setelah gol tercipta. Kepala Hariono terluka.
Saat babak pertama, Bepe 20 Mendapatkan tendangan bebas

 

Pendukung setia Timnas Indonesia
Manahan Solo berubah merah
2 Comments Add yours

  1. luhursatya says:

    Wah, asyik ya pernah nonton pertandingan timnas langsung di stadion. Saya juga pernah tapi sudah lama sekali, ketika Widodo C Putro dan Aji Santoso masih bermain, timnas pernah beruji coba di Jogja. Btw, Widy anak kelas berapa? Saya punya teman, dia anak kelas 12 di SMA 1 Jogja.

    1. Alhamdulilah mas..menonton langsung di stadion itu salah satu impian saya plus baru tahu klo timnas pernah uji coba di jogja, di lapangan maguwo kah?
      Saya kelas XI IPS mas.. mungkin saya kenal mas,namanya siapa mas?

Leave a Reply

