Refreshing Pra Mid Test

Di Yogya dikenal dengan ber aneka ragam jenis makanan termasuk makanan-makanan ala western seperti yang sudah sering kita lihat di sepanjang jalan mulai dari hamburger, hot dog, spagheti , dan pizza.

Ngomong-ngomong soal pizza, di Yogya sendiri banyak warung-warung pizza  yang rasanya tidak kalah dengan pizza-pizza waralaba unggulan. Salah satu warung pizza favorit saya dan keluarga adalah Nanamia Pizzeria yang terletak di jalan Geyajan. Warung pizza yang menjual pizza tradisional ini ramai dikunjungi pembeli terutama saat malam. Pembeli juga beraneka ragam seperti menu pizza yang dijual, ada yang pembeli domestik sampai mancanegara.

Selain harga yang terjangkau, Nanamia Pizzeria juga memiliki kekhasan  lain yaitu pizza nya masih dimasak dengan menggunakan pemasaka sederhana bukan oven tapi semacam dipanggang menggunakan tungku dengan kayu bakar. Tempat memasak nya juga khas yaitu di daerah depan warung, jadi kita bisa melihat sekilas proses pengolahan pizza dan mencium bau sedap nya. Suasana di warung nya juga tidak kalah dengan restaurant penjual pizza lainnya, karena kita bisa menyantap pizza diiringi alunan musik khas negeri italy.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s