Assalamualaikum,Selamat sore!,Annyong!

Lama banget yaa…yah emang lama banget udah gak nulis di blog ini, mungkin karena kemarin lagi sibuk-sibuknya event plus ada olimpiade ma ulangan umum, dan besok juga ada perkemahan teladan bakti sampai hari sabtunya, semoga berjalan lancar dan baik-baik saja. Berhubung, di PTB saya jadi konsumnya spektrum sosial, jadi kesibukannya seputar dunia masak-memasak#jadi keinget jewel in the palace(itu lho film masak-memasak di istana korea yang tokoh utamanya jang geum). Nah,klo belum nonton tu drama mending ditonton dulu sangat menginspirasi lho, gimana cara dia bisa masuk ke istana–terus menangin kompetisi memasak—dihukum keluar istana—belajar jadi tabib–masuk istana lagi–dan akhirnya jadi dokter utama istana–, yang bikin terinspirasi itu semangat belajarnya yang bener-bener luar biasa, buku-buku zaman dulu dilibas abis ma Jang Geum.

bingung mau nulis apa lagi, mungkin karena kurang tidur gara-gara nonton euro alhasil siklus tidurku jadi gak jelas, sebenarnya gak baik banget,makanya aku bertekad mengembalikannya seperti semula..doain ya supaya berhasil..doain juga buat besok kemah nya…

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Widy 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s