Pro dan Kontra?

” Rasa nyesek kalo ada yang berbeda pendapat dengan kita, padahal kita tahu kalo pendapatnya salah”

” Udah dicoba dikasih tahu dengan bejubel fakta lalu opini lalu kesimpulan yang mantep, tapi kok yaa…tetep aja ngeyelnya jalan terus”

” Lama-lama ngejelasin kok malah kita yang kesel sendiri”

” Terus..kesimpulannya apaan nih?”

” Akhirnya menyadari..mungkin Pro dan Kontra itu termasuk hal yang wajar..”

” Lha..terus gimana donk?”

” Yang terpenting kita yakin akan pendapat kita, dan sudah berusaha menjelaskannya dengan sebaik mungkin”

” Ooohh terus gimana?”

” Ya mungkin kayak dakwah juga, kita yang berdakwah tidak bisa memberi hidayah, karena hanya Allah SWT yang bisa memberikan hidayah, kita hanya berusaha mendekatkan mereka kepada Allah SWT”

” Ohh…jadi Pro apa Kontra nih?”

” Kembali ke masing-masing, kembali ke dasar masing-masing”

” Dasar lho emang apaan?”

” Saya seorang muslim..tentu dasar saya Al-Quran dan Sunah”

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s