Long time no see….

Assalamualaikum 😀
wah bener-bener udah lama banget gak nge-post, maklum kelas tiga mesti nyiapin ujian nasional dll #walau masih sering ngepo k-pop..hehe… dan Alhamdulilah (gak nymbng) hari ini aku wisuda lhooo…#hoho bangga #tulisan tambah tak terdefinisi…dan yang lebih mengejutkannya lagi #gaya sherina kak*o ta*k gak nyangka bisa rangking 3 nilai unas ips disekolah cz aku taunya cuma nilai akhir ku (unas+uas) hoho senangnya karena bisa banggain ibu yang menemaniku wisuda, setidaknya tambah seneng ibuku setelah aku dapat undangan ugm, jadi gak mesti ikut simak ui dan alhasil kalo keterima bakal tidak jauh sama ibuku #wajar saya anak bungsu dan cewek heheh…udah itu aja yaa?? okok

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s