Aku Yakin

Aku Peduli..dan Aku Yakin Indonesia akan Bangkit 🙂

IMG_9047

Hari itu di sebuah bis trans jogja dimana keadaannya penuh sesak,

tak ada satupun tempat duduk yang kosong,

hingga kebanyakan orang-orangnya berdiri,

hingga di salah satu pemberhentian, seorang ibu masuk ke dalam bis,

saat ibu itu masuk,

empat orang muda mudi serentak berdiri dari kursinya,

sebuah isyarat untuk menawarkan kursinya kepada ibu itu,

bukan hanya sebuah isyarat biasa,

melainkan isyarat akan masih adanya kepedulian oleh para muda mudi Indonesia,

walau tak semua pemuda di negeri ini begitu,

dan bukan berarti hal ini selalu aku temui di tempat lainnya,

tapi saya yakin, ini petanda, ini isyarat bahwa negeri ini masih sarat dengan orang-orang peduli,

karena aku sadar, bahwa aku tidak sendirian

karena aku peduli, dan lingkungan sekelilingku pun peduli

-seperti kebaikan yang akan menular, begitupula kepedulian-  Widy 🙂 #untukIndonesiayanglebihbaik

Leave a Reply

